spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Update Kondisi Cak Nun: Sudah Pindah ke Ruang Rawat Inap Biasa

KNews.id – Pihak RSUP Dr. Sardjito, Yogyakarta menyampaikan kondisi terkini perawatan Budayawan Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun. Saat ini Cak Nun telah dipindah ke ruang rawat inap biasa.
“Kami sampaikan kondisi Cak Nun saat ini sudah dilakukan perawatan di rawat inap biasa,” kata Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr. Sardjito, Banu Hermawan dalam keterangannya, Jumat (4/8).
“Mohon doanya semua untuk kesembuhan beliau,” sambung Banu.
Cak Nun menjalani perawatan di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta usai tak sadarkan diri sesaat setelah bangun tidur pada Kamis (6/7) lalu.

Hampir satu bulan ayah dari Noe Letto itu menjalani perawatan di RSUP Dr. Sardjito.
Sejak dirawat di rumah sakit, sejumlah tokoh mendoakan untuk kesembuhan Cak Nun. Presiden Joko Widodo bahkan datang untuk menjenguk ayah Noe Letto itu langsung di RSUP Dr. Sardjito, Minggu (9/7).

- Advertisement -

Selain Jokowi, tokoh lain yang menjenguk Cak Nun antara lain Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu ada pula Ketum PKB Muhaimmin Iskandar, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, serta budayawan dan sastrawan Sujiwo Tejo.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri turut mengirimkan karangan bunga sebagai doa untuk kesembuhan Cak Nun bulan lalu. (Zs/CNN)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini