spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Upaya Lingkaran Jokowi Rebut Demokrat, Ketum PRD: Konflik Politik di Tengah Krisis Percepat Pergantian Kekuasaan

KNews.id- Perebutan partai politik di tengah krisis akan mempercepat pergantian kekuasaaan.

“Dalam catatan sejarah, konflik politik di tengah krisis akan mempercepat pergantian kekuasaan,” kata Ketua Umum PRD Agus Jabo Priyono di akun Twitter-nya @agusjabo33.

Agus Jabo mengatakan seperti itu menanggapi berita dari detik berjudul “AHY: Ada Gerakan Rebut Paksa PD Libatkan Pejabat Lingkaran Jokowi”.

- Advertisement -

 Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, ada gerakan politik yang dilakukan sekeliling Presiden Jokowi untuk mengambil alih partai berlambang Mercy ini.

“Adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya pengambilalihan Partai Demokrat secara paksa yang tentu mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat,” imbuh Agus Harimurti Yudhoyono.

AHY mengaku sudah mendengar sejumlah kesaksian terkait gerakan politik ini. Menurut AHY, kesaksian itu menyebutkan orang-orang lingkar kekuasaan terdekat Presiden Jokowi terlibat.

- Advertisement -

“Menurut kesaksian dan estimony banyak pihak yang kami dapatkan, gerakan ini melibatkan pejabat penting pemerintahan yang secara fungsional berada di dalam lingkar kekuasaan terdekat dengan Presiden Joko Widodo,” ujarnya. (AHM)

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/01/upaya-lingkaran-jokowi-rebut-demokrat-ketum-prd-konflik-politik-di-tengah-krisis-percepat-pergantian-kekuasaan/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini