spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Ukir Prestasi Lagi, BSI Dinobatkan The Strongest Islamic Retail Bank oleh CIIF

Kendati 2022 merupakan tahun yang penuh tantangan dan ketidakpastian, namun BSI terus berkomitmen memberikan produk inovatif dan layanan yang terbaik bagi nasabah. “Kami akan terus berupaya menjadi mitra yang terpercaya bagi nasabah serta menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan. BSI telah membuat pencapaian luar biasa selama satu tahun setengah terakhir pasca merger,” katanya, seraya menambahkan penghargaan kali ini istimewa karena acara IRBA ke-8 diselenggarakan di Jakarta pada 12 Desember 2022.

Hery berharap, penghargaan ini akan makin memacu seluruh insan BSI untuk terus memberikan produk, layanan, dan inovasi terbaik bagi nasabah dan masyarakat sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. “BSI akan terus berupaya untuk mengintegrasikan sejumlah layanan dan produk perbankan ke dalam inovasi digital yang memungkinkan nasabah mengakses berbagai solusi keuangan syariah tanpa harus ke kantor cabang.”

- Advertisement -

Per September 2022, user pengguna BSI Mobile mencapai 4,44 juta user naik sebesar 43% secara yoy. Jumlah pengguna yang semakin meningkat dipengaruhi oleh perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke e-channel BSI Mobile, ATM maupun Internet Banking. Profil nasabah BSI sebanyak 97% telah beralih menggunakan e-channel untuk beraktivitas perbankan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini