spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Ukir Prestasi Lagi, BSI Dinobatkan The Strongest Islamic Retail Bank oleh CIIF

KNews.id-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kembali mendapatkan penghargaan sebagai The Strongest Islamic Retail Bank di Indonesia pada acara 8th Islamic Retail Banking Awards (IRBA) 2022 di Jakarta. Penghargaan ini diputuskan berdasarkan peringkat global bank syariah, yang dilakukan oleh Cambridge Institute of Islamic Finance (CIIF) terhadap 130 bank syariah di seluruh dunia.

IRBA merupakan acara penghargaan tahunan yang mengukur performa perbankan syariah di seluruh dunia. Penghargaan yang diberikan dalam ajang ini diputuskan berdasarkan peringkat global bank syariah yang diselenggarakan oleh CIIF mencakup berbagai negara di antaranya dari Pakistan, Sudan, Malaysia, Bangladesh, UEA, Oman, Arab Saudi, Nigeria, Qatar, Kuwait, Bahrain, Yordania, Kenya, Afrika Selatan, Nigeria, AS, Afghanistan, Sri Lanka dan Indonesia. Sebelumnya, pada 2021 BSI dinobatkan sebagai salah satu bank terbaik dalam ajang 7th Islamic Retail Banking Awards (IRBA).

- Advertisement -

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menyampaikan rasa syukur BSI kembali mendapat apresiasi dari lembaga internasional sehingga menambah daftar penghargaan yang berhasil ditorehkan sepanjang tahun 2022. Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa kepemimpinan BSI sebagai bank ritel syariah terkuat di Indonesia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini