spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Tujuh Tahun Beruntun Tugu Insurance Raih Rating Excellent

KNews.id– Menjelang tutup tahun 2022, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berhasil mempertahankan predikat bertaraf global the Financial Strength Rating A- (Excellent) dan the Long-Term Issuer Credit Rating of “a-” (Excellent) dari lembaga pemeringkat di bidang asuransi asal Amerika, A.M. Best.

Dengan diperolehnya Rating A- (Excellent) di tahun 2022 ini, artinya Tugu Insurance telah 7 tahun berturut-turut (2016-2022) mendapatkan peringkat Rating A- (Excellent) dari A.M. Best dan masih menjadi satu-satunya perusahaan asuransi umum nasional yang memiliki predikat rating internasional A- (Excellent) dari A.M. Best.

- Advertisement -

A.M. Best adalah lembaga pemeringkat kredit global, penerbit berita, dan penyedia analisis data dengan spesialisasi pada industri asuransi. Berkantor pusat di Amerika Serikat, A.M. Best melakukan bisnis di lebih dari 100 negara dengan kantor regional di London, Amsterdam, Dubai, Hong Kong, Singapura, dan Mexico City. Setiap tahun, A.M. Best memberikan penilaian kepada lebih dari 16.000 perusahaan asuransi di seluruh dunia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini