spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Tugu Insurance Siap Tangkap Peluang Peningkatan Bisnis Properti

KNews.id– PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia (Tugu Insurance) menyambut baik peningkatan sektor properti Indonesia. Apalagi ketika pandemi covid 19, bisnis properti memang sempat mengalami penurunan, bahkan sampai awal 2022.

Namun pada kuartal II/2022, sudah terlihat peningkatan tren permintaan properti. Indonesia Property Market Index (RIPMI) misalnya mencatat, tren indeks harga properti yang meningkat sebesar 3,2% secara kuartalan. Tren kenaikan juga terlihat pada indeks supply yang naik sebesar 1,3%, pada kuartal II/2022.

- Advertisement -

Membaiknya sektor properti memang tak lepas dari mulai membaiknya perekonomian Indonesia dan daya beli masyarakat.

Tugu Insurance sebagai perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman selama 41 tahun, menjadikan asuransi properti menjadi lini bisnis andalannya. Produk asuransi properti ini memang banyak diminati, apalagi memang ditujukan untuk menanggung risiko kerusakan pada bangunan, akibat terjadinya hal-hal yang tak diiinginkan.

- Advertisement -

Asuransi properti Tugu Insurance memang menjamin kerusakan pada bangunan industri maupun non industri. Untuk bangunan industri yang bisa dijamin misalnya pabrik, gudang, toko, mall dan lainnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini