spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Top! Perluas Layanan Perbankan, Bank DKI Menggaet RS Pelni untuk Kerjasama

Selain optimalisasi layanan perbankan yang diberikan oleh Bank DKI, sebagai bentuk timbal balik bisnis, RS Pelni akan menyediakan layanan kesehatan bagi seluruh karyawan Bank DKI, mulai dari pelayanan rawat inap, rawat jalan, telekonsultasi, hingga Medical Check Up (MCU) dan layanan emergensi.

Dalam upaya transformasi yang dilakukan Bank DKI, dibawah kepemimpinan Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Bank DKI telah banyak mengalami kemajuan signifikan.

- Advertisement -

Bank DKI mampu meraih berbagai penghargaan melalui kinerja positif Perseroan yang terus berlanjut, juga tanpa henti dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan bagi para customer, mitra kerja, serta Pemangku Kepentingan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengungkapkan, Bank DKI menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini sebagai langkah pembuka kerjasama antar dua lembaga.

- Advertisement -

“Dengan kerjasama ini tentunya menjadi awalan untuk kedepannya membuka sinergi dan kolaborasi yang lebih besar, dengan tujuan memberikan manfaat bagi banyak pihak” ujar Arie.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini