spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Top! Perluas Layanan Perbankan, Bank DKI Menggaet RS Pelni untuk Kerjasama

KNews.id- Bank DKI tanda tangani Nota Kesepahaman dengan RS Pelni dalam hal pemanfaatan jasa layanan perbankan dan fasilitas kesehatan sebagai bagian dari upaya dalam perluasan serta optimalisasi layanan antar dua entitas yang berbeda.

Adapun penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini ditanda tangani oleh Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi dan dr. Dewi Fankhuningdyah Fitriana selaku Direktur Utama PT RS Pelni pada Rabu (7/12) lalu.

- Advertisement -

Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi menyampaikan, melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini, Bank DKI siap mendukung berbagai transaksi pembayaran yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh karyawan dan Manajemen RS Pelni.

“Bank DKI akan menghadirkan kemudahan transaksi perbankan melalui penyediaan layanan Cash Management System, pembukaan rekening (Tabungan, Giro dan Deposito), pembiayaan kredit konsumer serta penempatan mesin ATM di Lingkungan RS yang dapat dimanfaatkan pengunjung maupun pasien” ujar Babay dalam siaran persnya, Ahad (11/12).

- Advertisement -

Lebih lanjut, Babay Parid mengungkapkan bahwa penandatanganan ini menjadi momentum pembuka kerjasama yang baik antara Bank DKI dan RS Pelni yang telah menorehkan sejarah pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta selama lebih dari 100 tahun.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini