spot_img
Selasa, Mei 14, 2024
spot_img

Top! Global Finance Nobatkan BRI Sebagai World’s Best Banks 2022

“Yang mau saya tekankan BRI adalah banknya rakyat. BRI berbisnis dengan rakyat dan diproses dengan caranya rakyat. Keuntungan BRI dikembalikan ke rakyat lewat pajak dan dividen. Karena bekerja dengan rakyat, dikelola dengan cara rakyat, dan keuntungan dikembalikan rakyat, maka mestinya, BRI adalah bank yang didukung rakyat. Semua prestasi yang dicapai, termasuk penghargaan ini tak lepas dari dukungan seluruh pihak dan seluruh rakyat,” ujarnya menegaskan.

Adapun untuk penilaian penghargaan ini, para editor di Global Finance dengan masukan dari analis industri, eksekutif perusahaan, dan pakar teknologi, memilih pemenang World’s Best Banks 2022 menggunakan informasi yang diberikan oleh bank dan pihak independen lainnya berdasarkan serangkaian faktor objektif.

- Advertisement -

Setelah juri mempersempit objek penilaian, variable lain yang dipertimbangkan adalah ukuran dan pengalaman staf, layanan pelanggan, manajemen risiko, rangkaian produk dan layanan, keterampilan eksekusi, dan penggunaan teknologi. Pemenangnya adalah bank dan penyedia layanan yang paling baik terhadap kebutuhan stakeholder.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini