spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Top! Global Finance Nobatkan BRI Sebagai World’s Best Banks 2022

KNews.id-Kinerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI yang impresif dalam menghadapi tantangan gejolak ekonomi global kembali memperoleh apresiasi dari dunia internasional. Media industri keuangan terkemuka Global Finance memberikan predikat World’s Best Banks 2022 di Indonesia kepada BRI.

Penghargaan bergengsi dari Global Finance tersebut tahun ini diselenggarakan untuk yang ke-29 kalinya. Sebagai media industri keuangan terkemuka yang bermarkas utama di New York, Amerika Serikat, Global Finance melalui pemberian penghargaan ini menyajikan daftar bank terbaik di seluruh dunia, yang mencakup pemenang global, regional, dan nasional dari lebih 150 negara dan region. BRI sendiri menjadi yang terbaik dari Indonesia yang masuk dalam region Asia Pasific.

- Advertisement -

Dengan diraihnya penghargaan berskala internasional tersebut Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan hal ini tak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat terutama di segmen UMKM yang memang menjadi core bisnis perseroan. Sehingga dalam kondisi sulit BRI konsisten membukukan kinerja positif.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini