spot_img
Senin, Mei 13, 2024
spot_img

Top! BTN Resmi Meluncurkan BTN Mobile

Dengan keunggulan SuperApp BTN Mobile ini, BTN menargetkan hingga akhir tahun 2023 akan ada penambahan kurang lebih 26% nasabah baru BTN Mobile. Adapun jumlah transaksi ditargetkan bisa meningkat sekitar 10% hingga akhir tahun ini.

“Untuk mencapai target tersebut, BTN akan memperkaya konten dan fitur dengan cara menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis untuk memudahkan nasabah melakukan pembayaran secara instant di BTN Mobile, serta menjalankan Promo transaksi echannel yang secara regular dan promo thematic. Contohnya seperti saat ini pada saat HUT BTN, kami menyiapkan berbagai promo Rp.7.300 di merchant QRIS dan diskon Rp.73.000 di ecommerce menggunakan Virtual Account BTN,” tambahnya.

- Advertisement -
Foto Istimewa

Sementara itu, Direktur IT dan Digital BTN Andi Nirwoto mengatakan, peluncuran SuperApp BTN Mobile akan membuat BTN memiliki pelayanan yang lebih baik berkat pemanfaatan teknologi digital.

“Kuncinya kalau kita masuk digitalisasi tidak cukup dari sisi atau faktor solusi teknologinya saja, tapi kita harus memiliki kekuatan dan keunikan ekosistem,” tambahnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini