spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Top! BTN Resmi Meluncurkan BTN Mobile

KNews.id- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk resmi meluncurkan aplikasi mobile banking terbarunya yakni SuperApp BTN Mobile. Aplikasi ini akan menjadi unggulan Bank BTN dalam memberikan kemudahan layanan bagi para nasabahnya.

Direktur Utama BTN, Haru Koesmahargyo mengatakan, peluncuran BTN Mobile ini sebagai penyempurnaan dari layanan mobile banking BTN sebelumnya. SupperApp ini akan memudahkan nasabah dengan menggabungkan kekuatan teknologi dan kekuatan ekosistem perumahan.

- Advertisement -

“Sebagai salah satu perwujudan BTN dalam menyediakan layanan aplikasi dari hulu ke hilir, BTN Mobile hadir sebagai aplikasi yang memiliki beragam fitur yang mempermudah nasabah dalam satu aplikasi. Juga terhubung dengan Ekosistem BTN, yang mana melalui satu aplikasi BTN Mobile nasabah dapat mengakses berbagai solusi digital lainya seperti BTN Properti, virtual branch, dan e-mitra,” ujar Haru pada acara Grand Launching BTN Mobile di Jakarta, Ahad (12/2).

Haru menuturkan, tampilan BTN Mobile sangat modern dengan fitur yang lebih lengkap dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Salah satu fitur unggalannya yakni online open account, split bill, Autodebit, BTN ekosistem yang menghubungkan ke layanan digital channel BTN lainnya, dan cashflow tracker.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini