spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Timnas Anies-Cak Imin Luncurkan AMIN App

KNews.id – Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menggelar konsolidasi simpul relawan. Para relawan yang hadir diberikan Surat Keterangan (SK) sehingga dapat terdata.

“Kami mengundang dari Timnas ini seluruh pejuang perubahan yang ada di dalam negeri dan luar negeri, jumlahnya ada 959 simpul relawan. Kita konsolidasi kan, hari ini dengan kita berikan SK pengakuan sebagai pejuang perubahan, pasangan 01,” kata Kapten Timnas AMIN di Markas Pemenangan Anies-Muhaimin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

- Advertisement -

Selain konsolidasi relawan, Syaugi mengatakan Timnas AMIN turut memperkenalkan sekaligus meluncurkan aplikasi AMIN App. Dia pun meyakini pengelolaan AMIN App ini dapat menjaga kerahasiaan data dari para pengguna.

“AMIN app dan Aminajadulu merupakan aplikasi resmi dari Timnas ini. Tadi sudah saya sampaikan, semua pejuang perubahan, simpatisan, bisa mendaftar di situ sebagai pejuang perubahan, termasuk menjadi saksi karena kita sangat membutuhkan,” ungkap Syaugi.

- Advertisement -

“Sistem IT manapun nggak ada yang sempurna, tetapi di IT paslon 01 ini selalu mengevaluasi dengan pengalaman sebelumnya. Jadi InsyaAllah apa yang sudah dilakukan tim IT kita ini sudah melewati itu semua,” pungkasnya.

Amin App, dilihat di Play Store, dinyatakan dalam keterangan merupakan aplikasi relawan, berfungsi untuk mendapatkan informasi mengenai komunitas dan kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat diikuti relawan.  (Zs/Dtk)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini