spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Timnas AMIN Klaim Dapat Tambahan 50 Persen Suara dari Calon Lain: Banyak yang Hijrah

KNews.id – Asisten Pelatih Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN), Tamsil Linrung mengaku, paslon lain akan kehilangan suara buntut debat ketiga capres-cawapres, malam tadi, Minggu 7 Januari 2024. Anies kata dia, akan punya tambahan suara 50 persen dari pendukung lain yang hijrah ke Anies Baswedan.
“50 persen akan berhijrah ke Anies Baswedan, dan Minggu ini kami akan buktikan,” tegas Tamsil Linrung
Menurut dia, itu juga akan berdampak ke daerah-daerah, termasuk di Sulawesi. Apalagi kata dia, di Sulbar sudah mendapat dukungan sebanyak 60 persen. “Saya melakukan survey itu, setiap dua Minggu sekali,” terangnya.
Calon anggota DPD Dapil Sulsel ini juga memberi nilai dalam debat kepada 3 capres. Untuk Anies kata dia, mendapatkan 95 poin. Sementara untuk pasangan lainnya ada yang 80, bahkan ada yang punya skor 50.
“Saya kira semua orang sudah tahu rata-rata memberikan nilai ke mas Anies itu 95 plus, sementara yang lainnya dibawah 80, bahkan ada yang dibawa 50,” kata Tamsil. Lebih lanjut, Tamsil mengklaim, pemilih Prabowo-Gibran sudah banyak yang hijrah ke Anies Baswedan.
“Pemilih Prabowo sebelumnya sudah hijrah kembali ke mas Anies Baswedan. Semua yang dipertanyakan tadi malam itu tidak ada yang perlu ditutupi, saya kira media pasti lebih tahu itu,” tukasnya.  (Zs/Ops)
- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini