spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Tiket MotoGP 2022 Bisa Didapatkan Melalui Livin by Mandiri

KNews – Tiket MotoGP 2022 Bisa Didapatkan Melalui Livin by Mandiri. Indonesia akan segera menjadi tuan rumah dari acara MotoGP Mandalika pada 18 hingga 20 Maret 2022.

Untuk mendukung acara ini, Bank Mandiri menghadirkan kemudahan dengan pembelian tiket melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

- Advertisement -

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama mengungkapkan perhelatan MotoGP 2022 yang digelar di Mandalika sekaligus menjadi momentum pemulihan ekonomi lokal, khususnya sektor pariwisata di Indonesia yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

“Coba bayangkan, ekonomi akan berputar mulai dari beli tiket, bayar akomodasi dan transportasi, F&B, belum lagi penjualan souvenirs. Sudah sepatutnya ini kita dukung. Karena itu kita sediakan channel untuk pembelian tiket termasuk infrastruktur pembayaran melalui merchant-merchant Bank Mandiri di sana,” ungkap Timothy dalam keterangannya Selasa, 11 Januari 2022.

- Advertisement -

Nasabah Bank Mandiri kini sudah dapat melakukan pemesanan sampai dengan pembayaran tiket secara langsung di Livin’ by Mandiri.

Dengan ini, Bank Mandiri menjadi bank yang pertama dan satu-satunya yang membuka channel penjualan tiket MotoGP Mandalika melalui aplikasi perbankan mobile.

- Advertisement -

Nasabah yang ingin mendapatkan tiket MotoGP, dapat masuk ke halaman Promo dan memilih ‘Hanya di Livin’ by Mandiri’, pilih tiket MotoGP sesuai yang diinginkan, lalu bayar dengan metode transfer melalui Virtual Account Bank Mandiri. Bank Mandiri juga akan membuka penawaran tiket MotoGP Mandalika 2022 dengan harga khusus.

Adapun, semenjak diluncurkan pertama kali pada 2 Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah diunduh sebanyak 6 juta pengguna. Per Desember 2021, total pengguna Livin’ by Mandiri tercatat sudah menembus angka 9,8 juta.

Sementara jumlah transaksi mencapai 1,5 miliar transaksi dengan total nilai transaksi sebesar Rp1.630 triliun atau meningkat 52% dari periode akhir 2020 lalu. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini