spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Tiket Kampanye Akbar AMIN Diborong Calo, Warganet: Pantesan Pada Susah Dapet!

KNews.id – Penjualan tiket untuk acara kampanye akbar pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandaratau Cak Imin telah ludes terjual.

Bahkan, penjualan tiket kampanye akbar Anies-Cak Imin di JIS ini memecahkan rekor pemesanan tiket suatu acara.

- Advertisement -

Platform pemesanan tiket, Goers mencatat pemesan tiket kampanye akbar Anies-Cak Imin di JIS mencapai 3,5 juta pemesan dalam hitungan menit sejak pemesanan dibuka. Jumlah ini melebihi pemesan tiket konser Coldplay di angka 1,5 juta.

Namun, kisah sukses ini mendapat coreng akibat ulah calo yang diduga kedapatan memborong tiket kampanye akbar Anies-Cak Imin di JIS. Calo pemborong tiket ini berusaha mengeruk keuntungan dari penjualan kembali.

- Advertisement -

Padahal tiket untuk kampanye akbar paslon yang akrab dengan akronim AMIN ini tidak dipungut biaya sama sekali, alias gratis seperti dilansir dari laman resmi Goers.

Kabar adanya calo ini dibagikan oleh warganet pada media sosial X dengan nama pengguna @felladinho27 pada 7 Februari 2024. Dia juga mengunggah tangkapan layar dari akun si calo yang sedang menjajakan dagangannya secara daring.

“Tiket kampanye di JIS diborong calo, pantesan pada susah dapet,” katanya secara tertulis yang menyertai unggahan tangkapan layar. Ia mengimbau kepada warganet untuk tidak membeli tiket dari si calo. Ia pun juga menjelaskan fungsi tiket hanya sekadar media pengatur massa agar tidak berdesakkan di acara nantinya.

“Sebarkan info ini agar tidak ada yang ketipu calo dan penumpang gelap!!” serunya agar pesannya tersebar luas. Dari tangkapan layarnya diketahui akun calo bernama @asyrmdlzx. Calo ini mengaku memiliki 5 buah tiket acara.

“WTS (Want To Sale) Tiket Kampanye Anies Cak Imin JIS. Avail 5, yuk yuk langsung forward ke email ya, dm jika berminat,” ujarnya. Acara kampanye akbar paslon AMIN ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Kegiatannya direncanakan berlangsung pukul 07.00-12.00 WIB pada Sabtu, 10 Februari 2024. (Zs/Klt.com)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini