spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Tiga TNI Juga Culik Satu Pedagang Obat Lain Selain Imam Masykur

KNews.id – Komandan Pomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar mengatakan ada satu warga lain yang diculik oleh tiga anggota TNI, selain pemuda dari Bireuen, Aceh bernama Imam Masykur (25).
Korban penculikan ini juga merupakan pedagang obat seperti Imam. Korban belakangan dilepas oleh para pelaku karena kondisinya yang sudah susah bernafas.

“Sebenarnya yang diculik itu dua orang, tapi yang 1 dilepas di sekitar Tol Cikeas. Korban ini kondisinya sudah agak nafas juga susah, karena ketakutannya korban yang satu lepas,” kata Irsyad di Pomdam Jaya.
Ia menjelaskan korban penculikan itu juga telah diperiksa sebagai saksi. Selain itu, Pomdam juga memeriksa beberapa saksi lainnya.

- Advertisement -

“Warga sekitar toko mencoba memberikan perlawanan, ada 3 orang yang kita periksa, keluarganya,” katanya.

Total ada tiga anggota TNI yang terlibat dalam dugaan penganiayaan yang menewaskan Imam Masykur itu, termasuk anggota Paspampres, Praka RM.

- Advertisement -

Dua lainnya adalah Praka HS anggota dari Direktorat Topografi TNI AD dan Praka J dari Kodam Iskandar Muda. Selain itu, ada satu warga sipil berinisial MS yang juga ditetapkan sebagai tersangka. MS adalah kakak ipar dari Praka RM.

“Kakak ipar (Praka RM) yang orang sipil, inisial MS. Tersangka sipil kita serahkan ke Polda Metro,” kata dia.

- Advertisement -

(Zs/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini