spot_img
Jumat, Mei 10, 2024
spot_img

Tiga Tanda Kiamat yang Muncul dari Kebijakan Kontroversial Arab Saudi

3. Proyek Green Riyadh
Kebijakan bertajuk Riyadh Green ini ditujukan sebagai penghijauan sejumlah tempat di Kota Riyadh. Dikutip dari laman Saudi Gazette, Jumat (09/12/2022), proyek ini telah diluncurkan di 7 kawasan sekitar Riyadh pada April 2022 lalu.

Dalam tujuannya, Green Riyadh diharapkan bisa meningkatkan kualitas hidup di Riyadh. Proyek ini diketahui sebagai salah satu dari 4 proyek besar yang diluncurkan Raja Salman pada 19 Maret 2019. Lebih lanjut, proyek Green Riyadh ini mencakup penanaman 7,5 juta pohon di seluruh ibu kota.

- Advertisement -

Selain untuk meningkatkan kualitas udara, program ini juga ditujukan guna menyelamatkan keanekaragaman hayati di dalam maupun luar kota Riyadh. Melihat tujuan jangka panjang dari proyek ini sejatinya cukup bagus.

Namun, jika mengacu pada salah satu hadis dalam agama Islam, proyek tersebut bisa saja menjadi salah satu tanda semakin dekatnya hari kiamat.

- Advertisement -

Berikut kutipannya. Rasulullah SAW pernah bersabda, “Tidak akan datang hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai.” (Ach/Sdn)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini