spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Tiga Tanda Kiamat yang Muncul dari Kebijakan Kontroversial Arab Saudi

KNews.id-Terdapat sejumlah kebijakan kontroversial Arab Saudi yang dikaitkan dengan tanda-tanda datangnya hari kiamat. Pada pengertiannya, hari kiamat sendiri dikenal juga sebagai hari akhir atau hari pembalasan.

Dalam hal ini, sejumlah agama seperti Islam juga mempercayainya. Bahkan, hari akhir ini masuk dalam salah satu rukun Iman. Dari sekian banyak tanda-tanda kiamat yang muncul, beberapa diantaranya dikaitkan dengan kebijakan kontroversi yang direncanakan atau segera dilakukan oleh Arab Saudi. Diantaranya adalah proyek gedung-gedung tinggi serta program penghijauan daratan yang dilakukan disana.

- Advertisement -

Berikut beberapa tanda kiamat yang muncul dari kebijakan kontroversi Arab Saudi.
1. Proyek Mirrored Line
Dalam agama Islam, keadaan ketika manusia mulai berlomba-lomba untuk membangun bangunan yang tinggi menjadi salah satu tanda kiamat. Faktanya, kini berbagai negara di dunia telah banyak merancang proyek-proyek tersebut, termasuk Arab Saudi. Arab Saudi kini memiliki berbagai gedung pencakar langit seperti Jeddah Tower hingga Makkah Royal Clock Tower.

Namun, selain itu mereka juga memiliki sebuah proyek bernama Mirrored Line. Dikutip dari laman FirstPost, Jumat (9/12/2022), proyek ini telah disampaikan oleh Putra Mahkota Mohammed Bin Salman (MBS) beberapa waktu yang lalu.

- Advertisement -

The Wall Street Journal menyebut bahwa Mirrored Line ini akan terdiri dari gedung pencakar langit dan nantinya akan ditempatkan di NEOM. Masing-masing gedung dalam proyek ini akan dibangun sekitar 1.600 kaki dan berjajar.

Dalam hal ini, MBS ingin proyek tersebut selesai pada 2030. Namun, para perancang mengatakan bahwa untuk menyelesaikannya butuh waktu sampai 50 tahun ke depan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini