spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Tetangga Puji Sikap Ramah Anies Baswedan dan Mau Bergaul

Sejati bahkan berani mengatakan bahwa antara keluarganya dengan keluarga Anies lebih dari sekadar hubungan bertetangga. Selain saling berkunjung, kedua tetangga ini sering bertukar oleh-oleh yang dibawa sepulang dari perjalanan luar kota.

Dia bercerita paling sering oleh-oleh yang dibawa adalah makanan-makanan kudapan. Anies kata dia yang paling sering membawakan oleh-oleh. Maklum, pria kelahiran Kuningan dikenal sebagai pejabat. Tradisi saling bertukar oleh-oleh ini ujar Sejati seperti dilakukan orang-orang di daerah

- Advertisement -

Pada awalnya, Sejati berpikir Anies seperti pejabat pada umumnya. Namun, setelah berinteraksi cukup lama, dia mengaku bahwa suami Fery Farhati itu adalah orang yang rendah hati meski mempunyai kedudukan tinggi di pemerintahan.

Dia mengingat ketika Anies mulai membangun rumahnya biasanya mengontrol pekerjaan tukang dengan memakai sepeda motor bebek. Kesan bahwa Anies sebagai pribadi asyik juga disampaikan suami Sejati.

- Advertisement -

“Awal mula kenal sudah sangat cair. Jadi hilang kesan orang yang sudah level tinggi. Tidak ada kesan seperti itu,” ujar Sejati.

Biasanya pak Anies tutur Sejati suka bercerita mengenai keluarga, anak, dan mengenai masa kecil. Anies katanya tidak pernah membahas mengenai pekerjaan. “Malah kami tidak pernah tahu soal pekerjaan. Sama sekali tidak pernah membahas soal politik,” katanya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini