spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Terungkap! Lokasi Kantor Polisi ‘Siluman’ RRC, Ada di Indonesia?

KNews.id- Sebuah laporan yang dirilis organisasi nonpemerintah Safeguard Defenders mengungkapkan lebih dari 100 ‘kantor polisi’ China tersebar di seluruh dunia.

Organisasi yang berbasis di Spanyol tersebut mengatakan kantor polisis tersebut tersebar di 50 negara, dengan perwakilan penegak hukum yang bekerja di bawah naungan pihak berwenang di empat yurisdiksi di China timur.

- Advertisement -

Investigasi oleh Newsweek, dikutip Selasa (6/12/2022), telah memverifikasi sejumlah pusat kepolisian di Amerika Serikat (AS), di mana kantor-kantor tersebut dianggap sebagai bagian dari jaringan yang lebih luas dari operasi ‘pengaruh luar negeri’ China yang dijalankan oleh United Front Work Department Partai Komunis China.

Dalam laporan barunya, Patroli dan Persuade, kelanjutan dari 110 Overseas yang dirilis September, Safeguard Defenders terus memperingatkan bahwa titik proksi polisi-beberapa didirikan dengan bantuan negara tuan rumah-digunakan untuk menargetkan calon penjahat yang dicurigai melakukan pelanggaran antarperbatasan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini