spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Teriakan Hidup Mahfud Muncul di Acara Peringatan 25 Tahun Reformasi!

Oleh karena itu Sulaiman Haikal menyarankan agar saat ini aktivis 98 mendukung orang yang berani mendobrak dan melawan semua itu, menggunakan semua perangkat perlawanan yang ada baik wewenang kekuasaan pemerintahan maupun kekuatan netizen dalam melawan para raksasa kezaliman. Saat ini figur harapan rakyat tersebut ada pada diri Profesor Mahfud MD.

Saat orasi berapi-api dan menyebut nama Mahfud MD itulah, sebagian hadirin ada yang meneriakkan hidup Mahfud MD. Haikal sebagai ketua relawan Masyarakat Maju Demokratis (MMD) for Mahfud MD, menyampaikan terima kasih untuk dukungan spontan tersebut dan menyatakan akan mendeclare dukungan tersebut dalam waktu dekat bersama para aktivis lain.

- Advertisement -

Haikal pun menerima dengan baik tawaran dari relawan capres lain untuk berkolaborasi. Sepanjang isunya adalah penguatan independensi KPK, pemberantasan korupsi, pembuktian terbalik harta pejabat, penguatan independensi dan akuntabilitas kehakiman, maka relawan MMD for Mahfud MD siap berkolaborasi dengan siapa saja. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini