spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Tercium Prediksi Rencana Jahat Perpanjangan Masa Jabatan Presiden dan Penundaan Pemilu!

Skenario Pertama: adalah percepatan lahirnya RKUHP, akan dilanjutkan dengan skenario skenario konfrontasi kondisi perut rakyat lapar, krisis, maka dana Pemilu yang sengaja di buat fantastis akan digunakan untuk mengatasi krisis perut lapar, alasan pertama Pemilu akan ditunda.

Skenario kedua: melakukan cipta kondisi kerusuhan terukur, kepanikan, yang mendukung suasana. Perut rakyat lebih penting dari pada perebutan kursi kekuasaan. Siapa yang menentang akan di cap haus kekuasaan, radikal, anti. Pancasila, teroris, dan kadrun pecinta khilafah. Yang tak peduli dengan perut rakyat.

- Advertisement -

Skenario ketiga: Mengesahkan RKUHP sebagai pentungan pemukul bagi oposisi atau siapa saja yang coba melawan akan dihabisi. Dalam RKHUAP negara punya hak menahan seseorang atas penghinaan kepada negara selama 6 bulan tanpa proses peradilan dan di isolasi di suatu tempat terpencil tak bisa di hubungi. Negara yang di maksud : Presiden, Kapolri, Panglima TNI, dan pejabat negara lainnya.

Skenario keempat: adalah akan ada keributan tentang stok pangan langka. Rakyat akan di mobilisasi untuk melawan siapapun yang menentang penundaan pemilu dengan alasan rezim sedang menolong rakyat yang kelaparan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini