spot_img
Minggu, Mei 12, 2024
spot_img

Tentang Jokowi!!. Rocky Gerung Beberkan ‘Rencana Jahat’ PDIP Cari Partner Untuk Kudeta

KNews.id –  Pengamat Politik Rocky Gerung memberikan kritik terhadap PDIP yang berusaha mendekati Anies Baswedan untuk menekan Jokowi. Menurutnya, PDIP tidak mampu berdiri sendiri dan harus mencari bantuan pihak lain.

“PDIP tidak mampu berdiri di atas kaki sendiri sehingga mesti nyari tambahan kaki,” kata Rocky Gerung dalam kanal YouTubenya.

- Advertisement -

Rocky Gerung menilai, PDIP seharusnya menjelaskan bahwa kerja sama dengan Anies adalah untuk kepentingan demokrasi.  Menurutnya, PDIP tidak perlu merasa malu untuk mencabut laporan terhadap Rocky Gerung, karena hal tersebut merupakan bentuk penegakan demokrasi.

“PDIP mesti Terangkan ini demi demokrasi itu jangan sampai orang anggap ya Ini karena minta dukungan fnn atau minta dukungan saya pada Ganjar,” ujar Rocky Gerung.

- Advertisement -

Rocky Gerung berharap, PDIP dan Anies dapat mengadakan konferensi bersama untuk membahas isu-isu penting, seperti demokrasi dan lingkungan. Menurutnya, hal tersebut akan menjadi model bagi KPU untuk mengadakan debat antar kandidat presiden.

“Jadi jangan berharap bahwa KPU akan akan e punya ide semacam ini KPI itu soal teknis saja tuh tetapi hal-hal yang semacam ini seperti yang terjadi di Makassar saya jadi panelis menguji Gibran dan eh sori eh Ganjar dan Anis Itu kan jadi model supaya oke KPI KPU bikin aja begitu kan ee perdebatan di di ruang Akademi sehingga betul-betul idenya ada termasuk ide semacam ini,” kata Rocky Gerung.  (Zs/Dmkrzy)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini