spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Telkomsel Raih Tiga Penghargaan Ookla Speedtest Awards 2022

Berdasarkan laporan Ookla Speedtest Awards 2022, untuk Kategori Fastest Mobile Network, Telkomsel memiliki kecepatan akses broadband tertinggi di Indonesia dengan Speed Score yang mencapai 27,27 Mbps. Sedangkan pada Kategori Best Mobile Coverage, Telkomsel meraih Coverage Score sebesar 882, dengan sekira 97,3 persen pelanggan telah terlayani oleh jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel.

Capaian terbaik pada dua kategori tersebut menempatkan Telkomsel sebagai peraih predikat Best Mobile Network, menegaskan konsistensi peran Telkomsel sebagai connectivity enabler yang mampu menghadirkan konektivitas tercepat dengan cakupan jaringan terluas di Indonesia.

- Advertisement -

Derrick lebih lanjut menambahkan, pada laporan yang sama, Ookla juga menyebutkan bahwa berdasarkan analisis dari ujian yang diambil menggunakan Speedtest®, Telkomsel terverifikasi sebagai penyedia jaringan dengan latensi terbaik atau best latency mobile network, dengan nilai latensi 24 ms. Laporan Ookla® Speedtest Awards™ untuk semester dua tahun 2022 selengkapnya dapat diakses melalui tautan speedtest.net/awards.

Sebagai bentuk komitmen menghadirkan pemerataan akses broadband terdepan di seluruh pelosok negeri, sejak Maret 2022 lalu Telkomsel telah melangsungkan peningkatan layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap dan terukur di 504 kota/kabupaten di seluruh Wilayah Indonesia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini