spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Telkomsel Raih Tiga Penghargaan Ookla Speedtest Awards 2022

KNews.id-Telkomsel kembali membuktikan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman gaya hidup digital terbaik melalui keunggulan kapabilitas jaringan broadband terdepan dengan meraih tiga penghargaan di ajang Ookla Speedtest Awards 2022. Optimalisasi kapabilitas dan kualitas jaringan broadband yang telah diupayakan Telkomsel mendapat pengakuan untuk sejumlah penghargaan Ookla Speedtest Awards 2022, antara lain untuk Kategori Fastest Mobile Network, Best Mobile Coverage, dan Best Mobile Network.

Pada consumer-initiated tests yang diambil menggunakan Ookla Speedtest, Telkomsel juga terverifikasi sebagai penyedia jaringan dengan tingkat latensi terbaik (Best Latency Mobile Network). Seluruh penghargaan tersebut diterima langsung Telkomsel bersamaan dengan momen perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 di Barcelona, (27/2).

- Advertisement -

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “Telkomsel menyampaikan apresiasi atas laporan yang dikeluarkan dan penghargaan yang telah diberikan Ookla. Pencapaian ini akan terus menjadi pendorong bagi Telkomsel dalam berinovasi dengan implementasi teknologi jaringan terkini, mengakselerasikan pemerataan akses jaringan broadband, serta menjadi tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan, melalui produk dan layanan gaya hidup digital terdepan yang melampaui ekspektasi mereka. Kami berharap dapat konsisten terus membuka lebih banyak potensi kemajuan bagi pelanggan, sehingga dapat mengakselerasikan transformasi digital Indonesia sekaligus memperkuat ekosistem digital nasional yang semakin inklusif dan berkelanjutan.”

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini