spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Telkom dan Indosat Berkolaborasi Mengembangkan Ekonomi Digital

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha menambahkan, IOH lahir dengan tujuan yang lebih besar untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa. IOH terinspirasi oleh filosofi Indonesia yang kuat, gotong royong, dan mencakup keyakinan bahwa kolaborasi tim akan menghasilkan manfaat yang besar.

“Kolaborasi dengan Telkom Indonesia merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan pengalaman digital yang luar biasa dan berkelas dunia kepada seluruh pelanggan sekaligus mempercepat transformasi digital Indonesia,” kata Vikram.

- Advertisement -

Telkom dan IOH berupaya menciptakan inovasi untuk solusi digital, sekaligus menjajaki kemungkinan kemitraan dengan perusahaan teknologi global untuk memberdayakan usaha kecil dan menengah (UKM) bahkan perusahaan besar untuk tumbuh lebih besar lagi.

Lebih lanjut, baik Telkom maupun IOH punya tujuan untuk meningkatkan literasi digital bagi keberlangsungan bisnis digital di Indonesia. Kedua perusahaan ini berkomitmen untuk memberdayakan lebih banyak sumber daya manusia Indonesia dengan talenta digital untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional melalui digitalisasi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini