spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Teknologi Permudah Pembelian Produk Asuransi ketika Pandemi

KNews.id- Digitalisasi sudah menjadi strategi umum perusahaan asuransi di masa pandemi covid-19. Ada perusahaan asuransi yang memilih untuk mengembangkan aplikasi untuk smartphone, ada juga yang fokus pada pengembangan website, termasuk juga bekerja sama dengan perusahan teknologi yang berfungsi sebagai market place atau aggregator asuransi. Apapun itu, tujuan digitalisasi bagi setiap perusahaan asuransi tetap sama yakni memastikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Salah satu perusahaan asuransi umum yang  menawarkan asuransi kendaraan secara digital adalah PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance). Diketahui, Tugu Insurance menawarkan asuransi kendaraan roda dua (tride) dan roda empat (tdrive) dalam penjualannya, dimana Tugu Insurance sedang gencar-gencarnya mengoptimalkan platform digital.

- Advertisement -

Konsumen bisa dengan mudah membeli asuransi mobil dan motor lewat aplikasi tdrive. Aplikasi ini juga tidak berat dan hanya membutuhkan 15 MB penyimpanan saja. Tak hanya itu, Tugu Insurance telah menyisipkan fitur tambahan dalam aplikasi tdrive berupa pemantauan perilaku berkendara yang harapannya bisa menurunkan tingkat kecelakaan bagi pelanggan. Selain itu asuransi kendaraan juga bisa diajukan lewat website tugu.com yang beberapa waktu lalu telah diperbaharui.

Dengan segala kemudahan berasuransi yang didapatkan berkat teknologi, seharusnya tidak ada alasan untuk masyarakat tidak memiliki produk asuransi untuk melindungi aset-aset yang dimilikinya.

- Advertisement -

Sebagai informasi saja, selama pandemi Tugu Insurance juga selalu siap siaga selama 24 jam untuk memberikan layanan kepada konsumen baik melalui CallTIA 1500 458 maupun WhatsApp Message di 0811 97 900 100. Bahkan saat banjir yang menghadang ibu kota bulan lalu, TUGU memastikan konsumen bisa dengan mudah memanggil mobil derek t-rex untuk mengevakuasi kendaraan yang terendam banjir. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini