spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Tambah Daya Listrik Cuma Rp 170 Ribu, Catat Tanggalnya!

KNews.id – PT PLN (Persero) memberikan diskon spesial kepada pelanggan melalui program promo ‘Nyalakan Kemerdekaan 2023’. Dalam kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher tambah daya dengan harga spesial Rp 170.845.
Promo itu bisa didapat setelah pelanggan melakukan satu kali transaksi di marketplace PLN Mobile minimal Rp 78 ribu. Ini merupakan salah satu fitur dalam aplikasi PLN Mobile yang menyediakan banyak produk seperti kendaraan listrik, peralatan elektronik, home appliance, hingga produk-produk usaha mikro kecil menengah (UMKM), seperti kerajinan tangan, fashion, serta makanan dan minuman.

“Dengan promo ‘Nyalakan Kemerdekaan 2023’ ini, PLN berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang. Semoga dengan layanan spesial ini, masyarakat dapat leluasa menggunakan listrik dan memanfaatkan secara maksimal,” kata Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dalam keterangan tertulis, Rabu (2/8/2023).

- Advertisement -

Program promo tambah daya ini berlaku bagi pelanggan semua golongan tarif daya 450 volt ampere (VA) sampai 4.400 VA dengan pilihan daya akhir maksimal 5.500 VA. Promo berlaku pada 1-31 Agustus 2023 dalam rangka menyemarakkan kemerdekaan RI ke-78.

Promo ‘Nyalakan Kemerdekaan 2023’ dihadirkan karena tingginya antusiasme masyarakat pada program ‘Nyalakan Kemerdekaan Tahun 2022’. Tercatat 211.549 pelanggan mengikuti promo tambah daya pada tahun lalu. Darmawan mengajak masyarakat memanfaatkan promo tambah daya PLN ini. Pihaknya menyebut akan terus melakukan inovasi pelayanan demi memenuhi segala kebutuhan listrik masyarakat yang kembali meningkat setelah pandemi COVID-19.

- Advertisement -

“Prosesnya mudah, pakai aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN unit pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta,” jelas Darmawan.

Syarat Dapat Promo Tambah Daya PLN:
1. Pelanggan berbelanja pada marketplace PLN Mobile minimal Rp 78 ribu untuk mendapatkan voucher tambah daya dengan harga spesial Rp 170.845.

- Advertisement -

2. Pelanggan mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile.

3. Sudah menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Agustus 2023.

4. Pelanggan membayar promo biaya penyambungan untuk tambah daya layanan ‘Nyalakan Kemerdekaan 2023’ dan penyesuaian UJL dicicil sebanyak 12 kali dengan pembayaran cicilan pertama pada rekening listrik bulan berikutnya (untuk layanan Pascabayar).

5. Tidak memerlukan perluasan jaringan, tidak ada perubahan fasa serta tanpa migrasi layanan dari Prabayar ke Pascabayar atau sebaliknya.

6. Proses penyambungan oleh PLN ke pelanggan, dengan mempertimbangkan instalasi pelanggan.

7. Masa berlaku layanan mulai 1-31 Agustus 2023 atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

8. Setiap 1 user PLN Mobile hanya berhak mendapatkan 1 kali voucher tambah daya.

(Zs/F.Co)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini