spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Tak Hiraukan Putusan DKPP, Partai Golkar Tetap Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

KNews.id – Sanksi yang diberikan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) kepada KPU tak membuat dukungan Partai Golkar terhadap paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi surut.

Hal itu disampaikan politisi Partai Golkar, Supriansa, yang menegaskan bahwa pihaknya tetap mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

- Advertisement -

“Sikap Golkar jelas tak akan pernah bicara dua kali. Sekali Prabowo-Gibran tetap Prabowo-Gibran,” kata Supriansa di Jakarta pada Selasa, 6 Februari 2024.

“Meskipun ada Putusan DKPP yang memberikan sanksi kepada ketua KPU dan kawan-kawan, tak akan menyurutkan dukungan Partai Golkar kepada Prabowo-Gibran,” sambungnya.

- Advertisement -

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) tersebut menjelaskan keteguhan dukungan itu dilakukan Golkar karena pencalonan Prabowo-Gibran sah dan sesuai aturan.

“Kalau toh ada putusan DKPP yang menjatuhkan sanksi kepada ketua KPU dkk itu adalah hal lain yang tidak ada hubungannya dengan keabsahan terhadap penetapan pasangan calon presiden Prabowo-Gibran,” tegas Supriansa.

Anggota Komisi III DPR tersebut juga mengimbau seluruh kader Partai Golkar untuk bekerja penuh agar Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran.

“Seluruh kader Partai Golkar di mana pun berada, di seluruh Indonesia agar tetap bekerja dan gas full agar calon kita bisa memenangkan pilpres ini dalam satu putaran saja, agar kita bisa menghemat biaya negara,” tuturnya. (Zs/Klt.com)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini