spot_img
Jumat, Maret 1, 2024
spot_img

Tak Gentar Meski Khofifah Dukung Prabowo-Gibran, Anies Tetap Optimis Menang di Jawa Timur

KNews.id – Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku tidak gentar meskipun Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendeklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Anies, meskipun Khofifah mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon lain, dia tetap optimis suara Jawa Timur tetap dimenangkan oleh pasangan yang dijuluki AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) ini.

- Advertisement -

“Kalau di Jawa Timut kami makin optimis, InsyaAllah dukungannya makin luas untuk perubahan. Karena yang diharapkan oleh masyarakat Jatim adalah keinginan perubahan,” ungkap dia, di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (11/1/2024).

Capres besutan Koalisi Perubahan ini pun kembali menegaskan bahwa minat masyarakat dalam memilih pada Pilpres 2024 nanti bukan ditentukan siapa orangnya namun gagasannya.

- Advertisement -

“Ini bukan sekadar orangnya tapi tentang apa yang akan dilakukan lima tahun ke depan, dan keinginan perubahan itu makin hari makin kuat,” tuturnya. Akan tetapi, Anies tetap menghormati pilihan Khofifah yang mendukung Prabowo-Gibran.
(Zs/Tv.1)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini