spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Tahun Ini, BCA Syariah Memboyong Tiga Penghargaan di Ajang BSE Awards

KNews.id- PT BCA Syariah (BCA Syariah) sukses memboyong tiga penghargaan pada ajang “Infobank Banking Service Excellence Awards 2021” yang diselenggarakan pada Selasa, 29 Juni 2021.

Tiga penghargaan yang diraih oleh institusi yang dinahkodai Yuli Melati Suryaningrum ini menunjukkan bahwa BCA Syariah memiliki kualitas pelayanan konsumen yang mumpuni.

- Advertisement -

Pelayanan konsumen yang berkualitas ini tentu tak bisa dilepaskan dari soliditas segenap manajemen BCA Syariah dalam melakukan terobosan-terobosan pelayanan konsumen.

BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia agar dapat menjadi bank syariah yang unggul dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

- Advertisement -

Maka dari itu, bank syariah yang mulai beroperasi sejak tahun 2010 ini mentargetkan kelompok masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas dengan ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi.

Hingga kini, jaringan cabang BCA Syariah telah tersebar di banyak kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Malang, Lampung, Banda Aceh, Kediri, Pasuruan, dan Panakkukang.

- Advertisement -

Ketiga penghargaan yang diraih BCA Syariah pada ajang BSE Awards 2021, yakni “Teller Bank Umum Syariah”, “Overall Walk-In Channel (BUS)”, dan “Overall Plus Digital (BUS)”. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini