spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Natalan dan Tahun Baru, di Fraser Residence Sudirman Aja…

  • Di Apartement, berapa jumlah kamar yang dipasarkan?

Fraser Residence Sudirman Jakarta mempunyai 107 unit service apartment, dengan tiga type apartment yaitu : satu Bedroom, dua Bedroom dan tiga Bedroom

  • Sebenarnya, apa kelebihan Apartement Ini?

Fraser Residence Sudirman Jakarta merupakan “Urban Luxury In Heart Jakarta”, dengan memiliki lokasi yang sangat strategis berada di Golden Triangle of Jakarta’s CBD, Fraser Residence Sudirman memiliki akses yang mudah ke gedung perkantoran, kedutaan, Bank, International Restaurant, entertainment dan area berbelanja. Selain itu Fraser Residence Sudirman juga dekat dengan transportasi yaitu stasiun MRT setiabudi astra hanya 5 menit berjalan kaki, stasiun kereta api Sudirman hanya berjarak dua kilometer dapat berjalan kaki sekitar 15 menit.

- Advertisement -

Fraser Residence Sudirman memiliki 107 kamar dengan gold-standard urban luxury residence menyediakan fasilitas yang sanggat lengkap, setiap kamar kami memiliki ruang tamu, ruang belajar, dapur yang dilengkapi dengan perlengkapan masak dan makan. Selain itu keungulan kami memiliki private lift landing yang terdapat langsung tepat pada pitu unit kamar.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini