spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Natalan dan Tahun Baru, di Fraser Residence Sudirman Aja…

  • Menghadapi Virus Corona, apakah hal tersebut mengkhawatirkan? Dan bagaimana Fraser Residence Sudirman menghadapinya?

Virus corona ini sangat mengkhawatirkan, bagi lingkungan dan terutama bagi keluarga. Sebelum tersebar nya virus ini, Fraser Residence Sudirman Jakarta sudah menerapkan prosedur kebersihan seperti salah satunya adalah sanitasasi, dan sejak corona tiba di Indonesia, Fraser Residence Sudirman Jakarta menerapkan protokol kesehatan yang sangat kuat, kami menempatkan handsanitiser di semua area property, tempat cuci tangan sebelum memasuki lobby, batas maximal tiga orang dalam satu lift dengan tidak berhadap hadapan, dan semua staff diwajibkan untuk cuci tangan setiap 5 – 10 menit, mengunakan masker juga menjaga jarak.

  • Ketika KeuanganNews.id memantau berkeliling di Fraser Residence Sudirman, banyak karyawan yang menunjukkan keramahan, Bagaimana hal tersebut dapat ditunjukkan?

Pada dasarnya sebelum bergabung dengan Fraser Residence Sudirman Jakarta, tim rekrut/HRD memberikan pelatihan kepada calon karyawan dan juga refresh training untuk semua karyawanm agar dapat diterapkan di lapangan setiap harinya. Hal tersebut yang membuat secara otomatis setiap karyawan kami dengan senang hati akan memberikan keramahan atau bantuan pada saat dibutuhkan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini