spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Setan dan Iblis di Indonesia Meminta Pensiun Dini

Memang saya berhasil mengacak acak mereka jangan takut dengan Tuhan. Maka sekalipun saat sebelum pegang jabatan telah disumpah atas nama-Mu mereka akan selalu melanggar sumpahnya. Justru saya ( iblis ) yang jadi takut sendiri, saya menggoda manusia karen laknat – Mu. Tetapi kami semua sesungguhnya sangat takut dengan adzab dan siksaan- Mu.

Manusia yang memiliki benteng, sehingga bangsa kami syetan tak akan bisa menggangu mereka yang memiliki iman. Tetapi mereka malah menantang-Mu dan tidak percaya pada alam ketika mereka akan di adili atas kekuasaannya didunia, di alam kelanggengan. Kata mereka jangan percaya itu hanya bohong karena nota bene .. belum pernah dibuktikan.

- Advertisement -

Mereka sama sekali tidak takut dengan mubahalah padahal itu sumpah atas nama-Mu yang bohong akan terkena akibatnya karena perjanjiannya siapa yang berbohong akan kena azab-Mu.

Merek malah menantang-Mu dengan memenjarakan manusia yang menuntun mubahalah. Pewaris Nabi para yang sedang menebar kebajikan justru ditangkap dan dipenjarakan hanya dengan alasan khilafah, radikal dan intoleran, padahal agama – Mu adalah _”rahmatal Lil ‘alamiin..

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini