spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Survei Puspoll Sebut Rakyat Puas dengan Kinerja Jokowi, Sastrawan Politik: Kelihatan Ngibulnya

KNews.id- Lembaga Puspoll terlihat ngibulnya atas hasil survei yang menyebut rakyat puas kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kelihatan banget ngibulnya, tak sejalan dengan realitas rakyat yang banyak mengeluh bahkan marah pada sejumlah kebijakan di era Jokowi,” kata Sastrawan Politik Ahmad Khozinudin dalam artikel berjudul “Puspol Sebut Rakyat Puas Kinerja Jokowi? Pol Ngarangnya!”.

- Advertisement -

Kata Ahmad Khozinudin, untuk urusan protok kesehatan (prokes) pandemi saja Jokowi bikin rakyat marah karena tidak adil.

“Ulama dipersoalkan dengan Prokes, sementara Jokowi sendiri santai melanggar prokes. Sikap arogan Jokowi sekarang ditiru Gubernur Jawa Timur. Saat ulang tahun, Khofifah bikin acara kumpul-kumpul,” paparnya.

- Advertisement -

Menurut Ahmad Khozinudin, rakyat sangat tidak puas kinerja Presiden Jokowi adanya korupsi bansos yang dilakukan kader PDIP.

“Dana bansos di korupsi juliari Peter Batubara, Menteri Jokowi sesama kader PDIP. Kalau ditanya, semua rakyat pasti marah. Dan Presiden, selaku pimpinan tertinggi bertanggungjawab atas semua masalah ini. Yang begini ini disebut rakyat puas dengan Jokowi ? Apa ga kelihatan ngarangnya ada survei menyatakan masyarakat puas dengan kinerja Jokowi ?

- Advertisement -

“Atau mungkin, yang di survei adalah relawan Projo semua ? mungkin didalamnya ditambah Ade Armando, Ngabalin, Ferdinand Hutahaean, Abu Janda, dkk, sehingga wajar hasilnya masyarakat sangat puas dengan kinerja Jokowi?” tanya Ahmad Khozinudin. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini