spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

SKK Migas Menargetkan Penurunan Emisi Karbon dengan IOG 4.0

“Ini supaya tercipta sinergi dan kekompakan antara industri hulu migas dan juga seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Bojonegoro dalam mendukung pemenuhan target produksi migas nasional,” kata Shinta lagi.

Dalam acara Gowes Jelajah Hulu Migas itu, peserta diajak gowes sejauh 36 kilometer menyusuri daerah-daerah di Bojonegoro seperti Bendung Gerak, Waduk Leran, dan Waduk Gerobokan, Bojonegoro. Selain itu juga dilakukan penanaman pohon bersama sebagai simbol inisiatif program penurunan emisi karbon.

- Advertisement -

Hadir dalam penanaman itu antara lain: Shinta Damayanti (Sekretaris SKK Migas),  Wakil Kepala Polres Jakarta Kompol David Manurung, Dave Ardian Seta (Exxon Mobil Oil Cepu Limited), Edy Purnomo (Pertamina EP Cepu), Direktur TV Tempo Burhan Sholihin, Pemimpin Redaksi Koran Tempo Jajang Jamaludin dan Pemimpin Redaksi Tempo.co, Anton Apriantono.

Dalam kesempatan terpisah Edy Purnomo, Jambaran Tiung Biru Site Office & PGSA Manager Pertamina EP Cepu, menambahkan bahwa selain menanam pohon, pihaknya juga menggelar program pengembangan masyarakat. Salah satu inisiatifnya adalah dengan membantu Badan Usaha Milik Desa di sekitar kantor Pertamina EP Cepu.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini