spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Skenario Jahat Dibalik Rencana Perpanjangan Masa Jabatan Presiden!

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

KNews.id- Sejak munculnya tuntutan negara kembali ke UUD 45 asli, oleh sebagian masyarakat dan didukung beberapa statement para Jendral ( purn ) TNI tiba tiba terdengar dari istana merespon akan memenuhi aspirasi tersebut dengan lahirnya dekrit kembali ke UUD 45 asli tentu menjadi berita gembira sebagian tokoh masyarakat, pengamat politik dan masyarakat pada umumnya.

- Advertisement -

Tiba-tiba di hentakan pernyataan Ketua DPD RI Bung Nyala Mattalitti mengatakan antara lain … mengusulkan penundaan pemilu… dan menyarankan agar Presiden Jokowi menambah dua tahun masa jabatan, kata LaNyalla dalam sambutannya di Munas XVII HIPMI, Senin (21/11/2022).

Ucapan yang disampaikan langsung didepan Presiden Jokowi itu ternyata tidak berdiri sendiri dan tidak sesederhana hanya alasan Covid waktu Presiden tidak maksimal waktunya maka perlu penambahan waktu atau masa perpanjangan masa jabatannya.

- Advertisement -

Demikian juga wacana istana merespon akan mengeluarkan dekrit presiden kembali ke UUD 45 asli, tidak semata mata keinginan seorang negarawan yang ingin mengembalikan negara ada rel konstitusi UUD 45 asli, karena penyimpangan UUD 2002.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini