spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Siapa Pemilik Transportasi Online Maxim? Ternyata Ini Sosoknya

KNews.id – Banyak penasaran siapa pemilik transportasi online Maxim yang saat ini memiliki tarif murah.Di Indonesia sendiri beberapa perusahaan transportasi online saling bersaing bersama Gojek maupun Grab.

Gojek dan Grab Buka Suara soal Driver Ojol Cuma Dapat Rp10.000 Sehari Lalu, siapa pemilik transportasi online Maxim?
Berikut informasinya dilansir dari berbagai sumber:

Maxim adalah perusahaan transportasi online yang didirikani oleh Maxim Belonogov, seorang pria berkebangsaan Rusia. Belonogov sendiri memulai perusahaannya pada 2003 silam di Provinsi Shadrinks dan baru masuk ke Indonesia sekitar 2018-an.

- Advertisement -
Pengemudi Ojol Ngeluh Sehari Cuma Dapat Rp10.000, Ini Jawaban Gojek dan Grab , Maxim Belonogov lahir dari keluarga yang pas-pasan. Ayahnya telah meninggal dunia sehingga sejak kecil ia harus berjuang demi kebutuhan keluarga. Di masa mudanya, Belonogov pernah menjadi loper koran jalanan dan bergabung dengan tim relawan rumah sakit darurat di layanan penjemputan untuk jenazah.

Lalu saat usia Belonogov menginjam 16 tahun, sang ibu meninggal dunia. Kondisi ini tentu membuatnya terpuruk, mengingat di usianya yang masih muda ia sudah menjadi yatim piatu. Berbagai pekerjaan pun ia lakoni demi bisa menyambung hidup. Belogonov diketahui pernah berdagang telepon, bekerja di peralatan gas untuk mobil, hingga menjadi loader.

Meski kehidupannya terbilang keras, namun Maxim Belonogov berhasil melanjutkan studi hingga jenjang universitas. Belonogov kemudian lulus dari Kurgan State University jurusan Specialist Automation of Technological Processes pada 2012 lalu. Sebelum mendirikan perusahaan transportasi online, Maxim Belonogov pernah membuka bisnis IT di Shadrinks. Namun bisnis tersebut mengalami kebangkrutan hingga akhirnya Belonogov harus membangun bisnis lain. (Zs/OC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini