spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Setpres Ungkap Isi Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana Bogor

KNews.id – Deputi bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin mengatakan topik pembicaraan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ketika bertemu di Istana Bogor, Minggu (18/6).
Bey mengklaim Prabowo dan Jokowi membahas seputar masalah aktual saat ini dan alat utama sistem persenjataan (alutsista).
“Pasti masalah-masalah aktual, mungkin juga masalah alutsista,” kata Bey, Senin (19/6).

Bey mengatakan Jokowi mengajak Prabowo untuk makan siang bersama di Istana Bogor. Terlebih, Jokowi mengetahui Prabowo kebetulan sedang berada di Bogor.
Ia membantah bila Jokowi sering bertemu dengan Prabowo belakangan ini. Baginya, pertemuan Jokowi dengan para menterinya merupakan hal yang biasa terjadi.

- Advertisement -

“Biasa, di hari minggu pun kadang-kadang hari minggu hari Sabtu bapak presiden biasa bertemu menteri-menteri,” kata dia.
Pertemuan antara Prabowo dan Jokowi di Istana Bogor sempat diabadikan dalam foto yang diunggah Prabowo di akun media sosialnya pada Minggu (18/6) malam.

“Istana Bogor,” tulis deskripsi di unggahan Prabowo itu, dikutip Minggu (18/6).Dalam foto Prabowo dan Jokowi terlihat menyantap jamuan makan di meja bundar, tak terlihat ada orang lain selain mereka.

- Advertisement -

Prabowo, yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini digadang-gadang akan kembali maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang. Bahkan, Gerindra dan PKB telah membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). (Zs/ CNN)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini