spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Setelah Lihat Perjuangan Rakyat Gaza Palestina, 30 Wanita Australia Masuk Islam

KNews.id –  30 wanita Australia masuk Islam karena melihat perjuangan rakyat Gaza di Palestina. Hal menarik ini pun menjadi perhatian warganet di linimasa media sosial.

Dikutip melalui unggahan viral akun Instagram @muslim.daily, tampak dalam video singkat itu dua wanita sedang membaca dua kalimat syahadat di sebuah masjid di Melbourne, Australia.

- Advertisement -

Dalam video viral tersebut terlihat juga sejumlah wanita sedang duduk sejajar di karpet merah masjid. Wanita yang telah memeluk agama Islam diberi sebuah sertifikat dan setangkai bunga mawar. Proses melafalkan dua kalimat syahadat itu disaksikan oleh wanita lainnya.

Seorang wanita yang melakukan prosedur tersebut memberikan kesannya saat masuk Islam.

- Advertisement -

“Jadi, saya merasa sangat bahagia. Banyak kedamaian sejak saya kembali dua minggu lalu. Saya pindah agama karena apa yang terjadi di Gaza dan saya ingin lebih dekat dengan Islam dan Allah,” ucap wanita cantik bernama Jaqueline Retzack itu.

Ia mengatakan bahwa selama dua minggu ini setelah menjadi Muslimah merasa damai dan sangat senang.  Jaqueline juga menjelaskan dirinya masuk Islam karena peristiwa yang terjadi di Gaza dan ingin lebih dekat dengan Islam serta Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Tidak mengetahui yang mana dan gagasan Islam serta hanya memiliki satu Tuhan yang benar-benar selaras dengan saya. Itu menyentuh hatiku,” ungkap mualaf lainnya bernama Christine Crnogorac.

Selain itu, dia juga mengatakan isu-isu yang terjadi di Palestina membuat dirinya menangis setiap hari dan tidak tahu harus berkata apa lagi. Wajah bahagia tampak pada wanita-wanita Australia tersebut setelah menyelesaikan prosesi menjadi Muslimah.

(Zs/Dtk)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita