spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Semakin Yakin Bakal Menang di Pilpres 2024, Inilah Wajah Baru di TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

KNews.id – Arsjad Rasjid yang saat ini menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, mengajak para pendukung bacapres dan bacawapres Ganjar Pranowo Mahfud MD melakukan kampanye positif demi pemilu yang damai tanpa saling serang.

“Sekali lagi, mengajak pendukung Mas Ganjar Pranowo atau GP untuk melakukan kampanye positif, tidak saling menyerang, mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kita harus melakukan kampanye positif,” tutur Arsjad di Gedung High End, Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2023.

- Advertisement -

Selain itu ia mengatakan bahwa pemilu yang diadakan sekali dalam lima tahun, terlepas siapa pun pilihan capresnya, diharapkan masyarakat bersikap dewasa menghadapi perbedaan pilihan capres agar Indonesia tidak terpecah menjadi kubu kubu.

Lebih lanjut ia mengatakan, apabila ada oknum yang berusaha menyerang ojo kepancing emosi santai-santai saja. Pada acara konferensi pers di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023), ia memperkenalkan wajah baru yang bergabung dalam TPN serta menduduki posisi Wakil Ketua hingga Deputi.

- Advertisement -

Pertama yakni Ketua Umum Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia (Seknas-Jokowi) periode 2021-2026, Rambun Tjajo. Kemudian yang kedua adalah Eko Sulistyo. Ia merupakan aktivis relawan Jokowi sekaligus eks Deputi IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Kepresidenan.

Rambun dikenal sebagai mantan aktivis Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI). Sedangkan Eko pernah menjadi Konsultan Dinas Tata Ruang Kota Surakarta saat Jokowi menjabat Wali Kota Solo. Selain itu mereka adalah mantan relawan Joko Widodo.

- Advertisement -

Tak hanya itu, ia juga memperkenalkan nama lain seperti Deputi Hukum diisi oleh pengacara senior, Todung Mulya Lubis. Selanjutnya, Deputi Komunikasi 360 yaitu Prabu Revolusi, Sekretaris Eksekutif TPN Heru Dewanto, Deputi Operasi 247 TPN Denon Prawiraatmadja.

Kemudian nama lain yang bergabung sebagai Wakil Ketua TPN yaitu Mustar Bona Ventura dan Nita Yudi. Lebih lanjut Arsjad menginformasikan, Sandiaga Uno menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud. Selain itu, relawan yang mendukung Sandi diharapkan bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Beliau sudah siap bukan hanya menjadi ketua dewan pakar, tapi sudah siap turun. Beliau akan turun menggabungkan relawan yang ada sudah bersama beliau ke TPN,” tutut Arsjad.  (Zs/AB)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini