spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Segala Permintaan Sulit Ditolak, Sekejab Allah SWT Kabulkan Bila Selalu Doa Ini

KNews.id – Setiap orang pasti memiliki keinginan dan harapan. Bagi umat muslim, berdoa kepada Allah SWT adalah cara yang tepat untuk dilakukan bila ingin harapannya cepat tercapai. Dari sekian banyak doa yang dapat dipanjatkan, terdapat bacaan khusus yang perlu untuk dibaca setiap awal doa.

Bacaan ini sangat dahsyat bila diamalkan, dijamin doa yang dipanjatkan akan terkabul dalam waktu singkat. Namun, tetap percaya dan yakin bahwa Allah SWT akan mengabulkan setiap doa bila mengamalkan bacaan ini.

- Advertisement -

Tak lupa untuk jauhkan diri terlebih dahulu dari perbuatan maksiat maupun barang-barang haram agar doa mustajab. Seorang pendakwah kondang, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan terdapat bacaan khusus yang perlu dibaca setiap awal doa. Bila rutin dibacakan, mustahil doa akan tertolak dan secepatnya Allah SWT mengabulkan harapan tersebut.

Menurut Ustaz Adi Hidayat menjelaskan melalui video dari kanal YouTube Adi Hidayat Official, bahwa bacaan ini dapat diamalkan di awal doa agar segala permintaan dikabulkan. Dalam salah satu kajiannya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang Asmaul Husna yang mengandung nama-nama mulia Allah SWT. Ternyata, UAH mengatakan Asmaul Husna itu bukan hanya untuk dihafalkan semata.

- Advertisement -

Namun dalam Asmaul Husna terdapat keutamaan luar biasa jika digunakan untuk mengawali setiap doa. Sebutkan nama-nama mulia Allah yang terdapat dalam Asmaul Husna yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya jika ingin mendapatkan rezeki maka sebutkan nama Allah yang berkaitan dengan rezeki di Asmaul Husna.

Dan ternyata tidak berhenti sampai di situ, ternyata ada lagi nama yang paling agung yang bila disebutkan di awal doa maka doa tersebut langsung dikabulkan. “Tapi kalau anda ingin menyebut satu nama yang dengan itu semua masalah anda tuntas, sebut Allah, Ya Allah hamba bermunajat kepada-Mu, Ya Allah hamba memohon kepada-Mu,” ungkap Ustaz Adi Hidayat pada video dalam kanal YouTube Ustaz Adi Hidayat Official.

“Demi Allah ada hadis yang langsung disampaikan Nabi, jika Anda memanggil Allah dengan nama-Nya yang paling tinggi dan benar cara memanggilnya maka semua permintaan anda sulit bagi Allah untuk menolak doa nya, dikabulkan seketika,” lanjutnya. Ustaz Adi Hidayat kemudian menjelaskan lebih rinci dalil-dalil yang memperkuat hal ini.

“Sebagaimana anda ketahui bahwa Allah memiliki nama-nama yang sangat mulia, di balik nama itu ada nama yang paling tinggi, yang kalau nama yang paling tinggi anda sebut dalam berdoa maka Allah langsung mengabulkan,” jelas Ustaz Adi Hidayat.

“Dan jika anda memohon kepada Allah dengan nama itu maka Allah akan memberikan yang anda minta,” lanjutnya. Di antaranya ada hadis yang mengisahkan bahwa pernah suatu ketika Nabi Muhammad melihat ada seseorang sedang berdoa.

Setelah orang itu berdoa, Nabi Muhammad seketika langsung bersumpah bahwa doa orang itu pasti dikabulkan karena caranya dalam berdoa. “Maka kata Nabi, saya bersumpah dengan nama Allah yang menggenggam jiwaku, orang itu tadi dengan menyebutkan nama yang paling agung, nama itu kalau disebutkan dalam doa maka Allah seketika akan menjawab doanya dan jika dia meminta maka akan mengabulkan segala permintaannya,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

Orang tersebut memulai doa dengan menyebut nama-nama mulia Allah dan mengakhirinya dengan beristighfar. “Saya bersaksi Engkau Allah Tuhanku yang memerintahkan untuk memohon hanya kepada-Mu, Aku bersaksi Engkau satu-satunya Tuhan tidak ada Tuhan yang lain, Aku bersaksi tidak ada syarikat untuk-Mu,”   (Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini