spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Sebut Janji Politik Anies Baswedan ke Warga Kampung Tanah Merah Cuma Kosmetik, Grace Natalie: Bapak Dosa Lho

Dia menuturkan insiden kebakaran di Depo Pertamina Plumpang membuka kontrak politik Anies Baswedan yang dilakukan hanya untuk menaikkan elektabilitas dan popularitasnya. Oleh sebab itu, Grace menilai kebijakan Mantan Mendikbud itu tidak didasarkan pada kajian yang mendalam.

“Tidak dibuat berdasarkan kajian. Kayak sekarang, baru mau ada audit keamanan (Depo Pertamina Plumpang), lah kenapa nggak dibuat dari sebelumnya sih sebelum bikin kontrak politik, ini kan soal nyawa orang,” kata Grace.

- Advertisement -

Dia menilai kontrak politik yang dilakukan Anies dilakukan hanya karena ingin membuat dirinya populer untuk dipilih. Akhirnya, kata Grace, belasan nyawa menjadi korban dalam insiden kebakaran di Depo Pertamina Plumpang.

“Jadi inilah lagi-lagi nyambung yang tadi bahayanya main politik identitas. Nah apalagi berhadapan sama masyarakat yang belum punya data kritis untuk mengecek programnya apa sih,” kata dia.

- Advertisement -

“Jadi janganlah kita main poltik identitas. Kalau bikin kontrak politik itu pakai akal sehat agar bisa dipertanggungjawabkan. Kalau nggak, Bapak (Anies Baswedan) dosa lho ke orang yang meninggal ini,” tambahnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini