spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Saksi Lihat Purnawirawan Polisi Bersalah ketika Menabrak Mahasiswa UI?

Usai Kecelakaan Hasya Masih Hidup
Waktu itu, kata dia, ia bersama para relawan tak berani menyentuh korban yang tergeletak di pinggir jalan. Saat itu, lanjutnya, korban masih dalam kondisi bernyawa.

“Saya dan relawan yang lain nggak berani megang. Setelah itu dipindahkan korbannya ke sini, di tepi. Nggak lama berselang, nunggu ambulans 25 menit ada, di situ sudah nggak sadarkan diri,” tuturnya.

- Advertisement -

Warga lainnya, A (29), mengaku tak melihat peristiwa itu terjadi. Ia pun juga mengetahui kejadian itu karena mendengar suara motor jatuh.

“Terdengar suara motor jatoh kenceng suaranya. Nah, lalu saya kaget melihat keluar, melihat pengendara motor udah digotong sama warga ke pinggir jalan,” ujarnya.

- Advertisement -

Ia juga menyebutkan, saat itu, kondisi jalan setelah diguyur hujan. Pengendara mobil dan motor melaju dari arah berlawanan.

“Untuk kondisi jalan hujan rintik-rintik, jalanan basah. Motor dari arah selatan, mobil dari arah utara di jalurnya,” pungkasnya.

- Advertisement -

detikcom menyambangi lokasi kecelakaan tersebut Sabtu (28/1/2023) pukul 11.50 WIB nampak badan jalan tidak terlalu lebar. Hanya dapat dilalui dua mobil dari kedua arah.

Permukaan jalan terbilang mulus. Hanya, terdapat susunan sumur resapan di sebelah kiri jalan ke arah Lenteng Agung.

Pada arah utara merupakan jalan mengarah ke Jalan Raya Lenteng Agung, Jaksel. Bila ke selatan, kendaraan akan melewati tikungan terus ke arah Beji, Depok.

Ruas jalan alternatif ini terpantau ramai oleh lalu lalang kendaraan baik motor maupun mobil. Selain itu, terdapat beberapa angkutan umum berupa mikrolet yang juga melewati jalan ini. (Ach/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini