spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Sahroni: Banyak Cara Agar Disukai, tapi Jangan Mainkan Agama

KNews.id – Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengaku bahwa dirinya tak suka dengan seseorang yang suka mempermainkan sebuah agama. Dia menyebut masih banyak cara untuk mendapatkan saluran agar suka dengan pribadinya.

Hal itu dikatakan Sahroni ketika memberikan sebuah sambutan di acara Re.solusi Indonesia yang digelar di Tenni Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

- Advertisement -

“Silakan melakukan apapun, tapi agama jangan pernah jadi mainan kita semua. Banyak cara, jalan, untuk mendapatkan saluran untuk mendapatkan kesukaan kepada kita, tapi agama jangan dipermainkan,” ujar Sahroni di Senayan Jakarta Pusat.

Sahroni pun menuturkan bahwa dirinya merupakan sosok yang paling tidak suka dengan seseorang yang mempermainkan sebuah agama. Dia pun berharap ada sebuah tindakan kepada setiap pihak yang mempermainkan sebuah agama.

- Advertisement -

Pasalnya, jangan hanya menghukum orang yang kecil dalam hal tersebut, tetapi orang besar pun turut ditindak. “Tapi kalau ada agama dipermainkan, tolong diproses segera mungkin untuk mendapatkan keadilan, bagi orang kecil yang mempermainkan agama gampang ditarik untuk dipenjarain tapi orang gede nggak,” kata dia.

Sahroni menekanan dirinya ingin orang yang memainkan agama segera ditindak. Kendati, Sahroni mengatakan hal itupun tanpa membela semua pihak.

“Saya tidak membela seseorang, saya tidak masuk tim nasional Paslon, nggak ada. Saya pengen menjadi seseorang yang pengen mengabdi dan memperjuangkan hak haknya masyarakat yang kita salurkan kepada para paslon-paslon,” bebernya.
(Zs/Viv)

 

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini