spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Sahabat Pelajar BSI Maslahat Gelar Tryout Akbar SNBT 2023 di Universitas Indonesia

“BSI Maslahat Scholarship berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada siswa-siswi untuk mengenyam pendidikan terbaik,” kata Direktur Innovation and Implementation BSI Maslahat, Fauzi Indrianto.

Manager LIKES & Education Group BSI Maslahat, Aprilia Eviyanti berharap Tryout Akbar SNBT 2023 ini dapat membantu para siswa-siswi mempersiapkan diri menghadapi SNBT dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi terbaik di Indonesia. “Diharapkan acara ini menjadi spirit dengan tetap menyertakan Allah SWT dan doa dari orang tua,” kata Aprilia.

- Advertisement -

Adapun Narasumber Mokhamad Ali Zaenal yang merupakan Head of Brand Marketing, One Smile Aligners – Asia saat penyampaian di sesi talkshow pertama menyampaikan kegagalan adalah suatu hal yang kita temui sehari-hari, namun tanpa kegagalan kita tidak pernah mencoba suatu hal. “Jangan pernah takut untuk gagal, rezeki sudah diatur tugas kita hanya mencoba sisanya serahkan pada yang maha kuasa,” ujar Mokhamad Ali Zaenal.

Mokhamad Ali Zaenal mengapresiasi langkah yang dilakukan BSI Maslahat dan Bank Syariah Indonesia dalam mengupayakan pendidikan salah satunya untuk adik-adik SMA di seluruh Indonesia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini