spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Sahabat Pelajar BSI Maslahat Gelar Tryout Akbar SNBT 2023 di Universitas Indonesia

KNews.id-Sahabat Pelajar BSI Maslahat melaksanakan Try Out Akbar SNBT pada Minggu, 5 Maret 2023 di Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia. Sebanyak 97 siswa SMA/MA mengikuti agenda try out akbar secara offline dan 263 peserta yang mengikuti secara online.

Dalam acara ini, para peserta diberikan motivasi pada sesi talkshow “Tak Terbatas Satu Tujuan Menuju Kampus Impian”. Hadir dalam acara ini, narasumber yang merupakan awardee BSI Scholarship dan BSI Maslahat Sociopreneur serta alumni Sahabat Pelajar BSI Maslahat.

- Advertisement -

Tujuan diadakannya try out akbar ini untuk meningkatkan persiapan siswa dalam menghadapi UTBK 2023, mengukur kemampuan peserta dalam menghadapi UTBK 2023, dan menumbuhkan jiwa kompetitif pada calon peserta UTBK 2023.

Hadir dalam agenda ini Departemen Head Sustainable Finance BSI, Aris Widi Setiawan; Direktur Innovation and Implementation BSI Maslahat, Fauzi Indrianto; Manager LIKES & Education Group BSI Maslahat, Aprilia Eviyanti; serta Pembina Utama Ikatan Istri Karyawan Bank Syariah Indonesia, Sri Novelinda, Pembina Ikatan Istri Karyawan Bank Syariah Indonesia Pristina Hermastuti, Endang Sulistyorini dan Herlin Pujiastuti .

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini