spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

RR Ungkap Kelakuan Buruk JK?

“Kenapa? Ya JK pasti proyekin info di dalam itu. Di bawah saya kan menguntungkan semua nih. SDM, infrastruktur, perhubungan. Kalau saya lapor sama dia, berarti saya nyetor proyek. Saya tidak mau,” terang Rizal.

Perselisihan antara Rizal dengan JK pun semakin memanas dengan mulainya dominasi Rizal di kabinet untuk mengurangi dominasi dari JK. Di mana selanjutnya, perselisihan ini terus berlanjut dengan tindakan Rizal yang menghentikan proyek-proyek KKN JK, seperti menghentikan usaha anak JK yang ingin membuat storage dengan memakai dana Pertamina di Serang dan Makassar yang senilai US$600 juta.

- Advertisement -

“[JK] mau bikin apa lagi kita batalin. Ya kan ganggu lah karena aku jalanin misinya Jokowi yang dia mau revolusi mental. Memang revolusi mental bisa pakai kursus? Pakai seminar? Ya harus pakai kepret. Kepret tangan kiri nah tapi tangan kanan kita kan ngebangun, evaluasi aset, bikin pariwisata 10 new destinations, ningkatin turis itu dari tujuh jutaan ke lebih dari 9,5 jutaand alam waktu satu tahun dan lain-lain,” ujarnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini