spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

RR Ungkap Kelakuan Buruk JK?

Memberikan tambahan klarifikasi pada hal ini, Rizal menyampaikan bahwa JK dengan berbagai cara berkali-kali berusaha untuk menyingkirkan Rizal Ramli dari jajaran kabinet.

Tidak hanya berusaha menyingkirkan Rizal saat Presiden Jokowi pada awalnya meminta Rizal menjadi Menko Ekuin, namun JK juga menggagalkan Rizal sebagai bagian dari jajaran kabinet di masa pemerintahan SBY.

- Advertisement -

“Jadi pada waktu Jokowi menjadi Presiden, ini menurut cerita Jokowi, dia maunya saya [jadi] Menko Ekuin. Pak Jusuf Kalla dengan berbagai cara, jangan [tunjuk] saya lah. Ini kan Jusuf Kalla sudah berkali-kali, waktu SBY, itu SBY sudah tanda tangan Rizal Ramli [jadi] Menko Ekonomi,” tutur Rizal.

Kemudian ia melanjutkan, “SBY mau aku mau jadi Menteri Keuangan, dia [Jusuf Kalla] mau main di keuangan kan mana mau kasih [posisi itu ke] kita. Dia kan ada utang yang harus dia hapuskan di Mandiri. Makanya taruh Menteri Keuangan yang bisa kerjanya cuma menghapus [utang JK] doang, habis itu dipindahin jadi dubes itu. Yang ketiga, SBY mau gue jadi Menteri BUMN, nah niatnya [JK] mau main di BUMN kok, orang kaya kita kan tidak mentolerir hal-hal begitu.”

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini